Saturday, January 22, 2011

eVoucher, Tren Belanja OnLine Terbaru


Gambar
Deskripsi
Jakarta, 17 Januari 2010, Masyarakat Jakarta tampaknya sedang menggandrungi trend belanja online terbaru, melalui voucher belanja dengan diskon besar seperti pada www.evoucher.co.id.  Tren belanja ini sering kali disebut dengan sistem daily deal.Kesenangan masyarakat Jakarta terhadap sistem ini tentunya disebabkan diskon voucher yang menggiurkan dan juga karena ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk mencoba berbagai produk baru. Mulai dari restoran, tempat wisata, peralatan elektronik, sampai spa atau kecantikan kuku tentunya dengan penawaran fantastis.

Danny Baskara, Founder eVoucher mengatakan, "Pengguna eVoucher kian lama kian bertambah, anggota kami bertambah Ratusan member baru perhari, dan belum termasuk follower/fans evoucher di Twitter, FaceBook, dan media sosial lainnya" ,beliau menambahkan "Sambutan masyarakat terhadap sistem belanja eVoucher sangat baik, kami optimis penggunanya akan semakin bertambah".

Cara melakukan transaksi di eVoucher sangat mudah. anda cukup mendaftarkan diri, mentransfer pembayaran, dan lakukan konfirmasi. Voucher akan dikirim ke rumah anda baik jika berupa voucher fisik atau pun elektronik. Sambil menunggu kuota deal terpenuhi (deal is on), pembeli dapat mengajak teman-temannya untuk memberli produk tersebut. Jika tidak terpenuhi eVoucher siap melakukan refund. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung klik ke customer support mereka melalui YM atau pun BBM yang ada di web voucher.co.id.

Baik pembeli mau pun merchant akan mendapat keuntungan besar melalui transaksi ini. "Memang merchant akan mendapatkan customer baru dan cara ini lebih efekif dengan biaya yang efisien di era media sosial seperti sekarang ini, karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya di muka” dan jika anda ingin menjadi merchant di voucher.co.id , Anda dapat email ke



Merk : eVoucher.co.id
Harga : Daily Deal
Distributor/Toko : eVoucher.co.id
Telephone : 02160223539
Fax :
Handphone : 6281905957179
Email : info@evoucher.co.id
Website : www.evoucher.co.id
Alamat : Apartemen Semanggi


tertarik? Lebih baik tunggu hingga jangkauannya luas. Setelah itu silahkan order :)



Sumber : detikInet

No comments:

Post a Comment