Sunday, January 16, 2011

[NEWS] STUPID! Pencuri Handphone Kecurian ??!@$#@#%

BANDUNG,(PRLM).- Sudah jatuh tertimpa tangga. UR (20) alias Simon yang sedang melarikan diri karena ketahuan mencuri harus menerima nasib apes karena barang yang dicurinya hilang dicuri orang saat ia hendak naik kereta. Bingung dengan barang curiannya yang hilang, UR tidak menyadari kalau polisi dan satpam sudah mengepungnya.
UR mengaku sudah lama "bermain" di kawasan stasiun Kiaracondong. Seingatnya, sudah sekitar lima kali aksinya mencuri handphone dan uang di kawasan tersebut dan berhasil melarikan diri. Bahkan ia pun sudah dua kali masuk hotel prodeo dengan kasus yang sama. Barang-barang yang diincar dari korban hanyalah uang dan handphone.
"Korbannya dipilih yang lagi lengah. Biasanya calon penumpang. Ditodong dulu pakai pisau, lalu diminta handphone dan uangnya," kata UR saat ditemui di Mapolsekta Kiaracondong beberapa waktu lalu. UR mengaku uang tersebut digunakannya untuk membeli minuman dan rokok, juga sekadar untuk berfoya-foya dengan temannya.
Dalam aksinya yang terakhir, UR mengaku dirinya memang tengah mabuk. Saat tengah melarikan diri setelah mencuri sebuah handphone, UR bahkan tidak sadar kalau handphone curiannya itu sudah ada yang mencurinya lagi dari tangannya. "Tidak sadar baru pegang sebentar eh, sudah dicuri orang," katanya. (A-177/A-26).***


Sumber : PR-online

3 comments: