Sunday, February 6, 2011

Optimalkan kerja PC anda dengan TuneUp Utilities 2011 FULL

Apakah anda pernah merasakan PC anda serasa lambat? PC lambat bisa diakibatkan oleh bayak hal, Virus, Registry, terlalu banyak data sampah yang disimpan, Harddisk penuh oleh file-file berukuran besar yang sebenarnya sudah tidak kita butuhkan lagi, efek visual yang memberatkan PC, dsb. Seringkali padahal udah discan gak ada virus, tapi masih aja tetap lambat dari biasanya. Ingin menyesuaikan performa tampilan visual dengan kemampuan PC anda supaya gak berat kerjanya, tapi gak tau kemana mau nyettingnya? Mau ngerapihin registry, tapi malah takut salah. Lha terus gimana? Kita bisa pake TuneUp Utilities 2011, dan yang jelas semua software yang dishare disini sifatnya FULL. Hihi. . :D

Mungkin Banyak orang udah sering make program ini, tap ya sekalian aja saya tulis disini sapa tau ada yang belom pernah pake.

Apa aja kemampuan dari TuneUp Utilities 2011 (selanjutnya saya singkat TU 2011 aja ya :D ). Dengan Program ini kita bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan PC Tuning anda Optimazitation. Software ini bisa merapihkan registry, menghapus registry, mencari file-file ­sampah, mencari file-file yang ukurannya besar, menampilkan statistik Harddisk, membantu melakukan HD Defragmrent, RAM optimizer, bahkan bisa mencari pengaturan visual yang cocok dengan kemampuan PC kita sehingga performa PC kita bisa menjadi lebih baik, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Enaknya lagi, di TU 2011 ini ada fitur 1-Click –Maintenence­ ­ yang bisa melakukan Registry Cleaner, defrag registry, remove broken shortcut, delete temporary files, optimize system startup & shutdown, dan defrag HDD dalam 1 klik saja tanpa harus lagi berhubungan dengan system windows :D

Sebenarnya kalo saya lihat TU 2011 ini hampir sama persis TU 2010. Bedanya cm 1, disini ada fitur Program Deactivator yang bisa mendisable sepenuhnya suatu program dan bisa kita enable lagi kapan saja,menurut saya bagus kali kita mau main game, atau lagi install banyak program. Selain itu Cuma tampiannya aja yang agak berbeda.



Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dibawah J


LINK DOWNLOAD:


_dyazone_

No comments:

Post a Comment