Friday, January 14, 2011

Adobe ® Dreamweaver ® CS5

Adobe ® Dreamweaver ® CS5 adalah software yang dapat digunakan oleh para web-designer amatir maupun expert untuk membuat web nya. Fitur dasar software ini Sama seperti web eitor lainnya. Lalu apa kelebihan Software ini??
 Adobe ® Dreamweaver ® CS5 memiliki beberapa kelebihan diantaranya:
  • Desain Your Site Vusially : dengan fitur ini kalian bisa lebih menambahkan efek visual pada web-mu, karena Adobe ® Dreamweaver ® CS5 ini sudah mensuport penggunaan CSS code dah dapat diintegrasikan dengan Adobe Fireworks untuk mwmbuat web anda terlihat lebih attraktif.
  • Ensure Cross-Browser Compability : Terkadang halaman web yang kita buat tidak berjalan dengan baik di beberapa browser, umumnya hal itu dikarenakan bahasa/coding/script yang kita pakai tidak tersupport pada browser tersebut. Dengan Adobe ® Dreamweaver ® CS5, anda dapat menggunakan fitur Adobe BrowserLab untuk memastikan halaman web yang anda buat dapat dijalankan di berbagai browser maupun di berbagai OS sebelum di upload ke server.
  • Integrate FLV Video : Adobe ® Dreamweaver ® CS5 sudah diintegrasikan dengan baik file flv. Dengan Adobe ® Dreamweaver ® CS5 ini anda dapat langsung mengimport file flv anda, setelah itu software ini akan mengenerate secara otomatis player flv nya. Anda bisa mengintegrasikannya dengan Adobe Flash untuk membuat flv nya.  
 
 Software ini berlisensi trial. Jika Anda ingin FULL harus membelinya. Tapi jangan khawatir anda bisa mendapat serial number/keygennya di posting ini :D

Link Download:

NB: 
  • Link download Software Adobe Dreamweaver diatas adalah link download versi trial di web resmi adobe, jadi anda harus registrasi dlo sebelum ngedonlot. Link ini lebih disarankan untuk mencegah Infeksi virus dsb dalah file exe yang anda download. Tapi kalo males registrasi yaudah cari aja Link donlot lainnya di internet. 
  • Setelah Software versi trialnya, anda tinggal masukan serial yg didapat dari file rar yang anda download diatas. Abis itu software trial anda bakal jadi FULL =)

posted by: _dyazone_

No comments:

Post a Comment