Wednesday, January 26, 2011

[DOWNLOAD] ONE PIECE THE MOVIE 10
STRONG WORLD

Iseng aja nih mau share film, daripada gada kerjaan :D

Para One Piece Mania mungkin udah pada nonton Movie yang 1 ini. Yup One Piece The Movie pertama yang pemainnya full squad (Luffy, Zorro, Sanji, Usop, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook), dan yang pastinya ceritanya seperti biasa, rame, dan kocak =). Disini kalian bisa download filmnya :)
Intro:
"Gold Lion Shiki", adalah bajak laut ternama dan legendaris. Dia adalah bajak laut rival Gold. D. Roger. Rencananya menguasai dunia 20 tahun silam dihalangi oleh Roger. Setelah Gold D Roger dieksekusi, Shiki yang tidak terima rivalnya mati dengan cara seperti itu menerobos Marinford ,terlibat pertarungan hebat bersama Sengoku & Garp, dan akhirnya dipenjara di Impel Down. Ironisnya, dia berhasil kabur dengan memotong kakinya yang di borgol dan bersembunyi entah dimana selama 20 tahun. 

20 tahun kemudian, Shiki mulai beraksi kembali dan memberi peringatan awal pada Navy. Disamping itu Shiki yang bertemu dangan Strawhat Pirates tertarik pada kemampuan navigasi Nami dan ingin merebutnya dari Luffy. Apakah rencana Shiki berikutnya untuk menguasai dunia? Apakah Strawhat Pirates bisa merebut Nami kembali dari tangan sang bajak Laut Legendaris, "Gold Lion Shiki"? Bwt yang blom nonton bisa download filem nya dibawah :-D
 

LINK DOWNLOAD (ENTERUPLOAD):


ONE PIECE THE MOVIE 10 EP.0   (mp4 - 175MB)
(Intro dari One Piece The Movie 10 (Strong World), menceritakan kejadian 20 tahun silam. di episode ini diperlihatkan wajah2 Roger, Shirohige, Shiki, Rayleigh, Crocus, Garp, Sengoku, Aokiji, Kizaru, Shanks, Yassop, Mihawk, Flamingo, Moria, Hancock, CP9, Magelan, dll saat masih muda. Juga ada Ace, Hacchan,  Duval, dan Kuina saat masih bayi ^^. Biar nyambung, nonton yang ini dolo deh. . )



ONE PIECE THE MOVIE 10 : STRONG WORLD  (mp4 - 700MB)
part1   part2   part3   part4   part5





Enjoy It!!


_dyazone_

No comments:

Post a Comment