Saturday, January 15, 2011

Kartu CF Tercepat dari SanDisk Extreme Pro Compact Flash 128GB


Las Vegas, CHIP.co.id - SanDisk pada Acara CES 2011 turut menghadirkan kartu memori jenis Compact Flash (CF) dengan kapasitas 128GB. Kartu memori CF SanDisk Extreme Pro ini mampu melakukan transfer data sebesar 100MB per detik untuk kecepatan menulis. SanDisk mengklaim tonggak sejarah dengan mengumumkan bahwa kartu CF ini merupakan kartu tercepat di dunia pada jenis kartu CF (6/1).

SanDisk Extreme Pro CF ini menggunakan Power Core® controller dan interface UDMA-7 yang mampu memberikan kinerja cepat untuk kamera DSLR. Selain ini, kartu ini dapat digunakan untuk para videographers yang mampu merekam video Full HD resolusi 1920 x 1080, hingga 50MB per detik dengan sampling warna 4:2:2. Dengan kombinasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap frame yang cepat saat melakukan pengambilan gambar dengan mode burst secara terus menerus, dan dapat merekam video berkualitas tinggi Full HD.

SanDisk Extreme Pro CF 128GB ini memiliki lapisan silikon RTV sebagai pelindung tambahan yang tahan terhadap getaran, kelembaban dan memiliki lifetime limited warranty. SanDisk Extreme Pro CF 128GB tersedia dengan preorder pada website www.sandisk.com dengan kisaran harga US$1.499,99. 
Berminat? :D

No comments:

Post a Comment