Thursday, January 13, 2011

ALLOK, All in One Video Joiner & Converter . .

Temen temen mungkin ada yang pernah/suka/bahkan punya hoby meng-convert video kan? Sayangnya kebanyakan applikasi yang beredar bersifat shareware yang susah dicari crack nya :D, atau kalo nggak cuma bisa beroperasi pada satu jenis file saja. Nah disini saya mau nge-share sebuah applikasi konversi video (video converter), namanya Allok Video Converter.

Allok Video Joiner & Converter adalah "All-in-One video converter" yang dapat mengkonversi semua file video ke AVI, MPEG, WMV, MP4, H264, 3GP, FLV dll, juga sebaliknya. Dengan Allok Video Converter Anda dapat mengkonversi file video Anda ke format yang Anda butuhkan untuk menonton di TV, memasang sebuah website, membuat presentasi, menonton di iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, Archos dan banyak lagi.

Kelebihan software ini dibanding software lainnya adalah kemampuannya yang dapat mengkonversi video dengan bermacam-macam format dengan kecepatan dan kualitas yang baik. Untuk Kualitas kita bisa menurunkan ataupun menaikan kualitas video outputnya. Selain itu software ini memiliki GUI yang sangat mudah digunakan. Sayangnya, software ini bersifat shareware, tetapi di blog ini anda bisa mendapatkan software ini secara FULL (Crack Included) :D

Bagi yang mau bisa download di sini:

 






Memang ilegal, tapi semoga bisa sangat membantu bagi yang membutuhkan ^^

semoga bermanfaat =)

_dyazone_ 

No comments:

Post a Comment