Thursday, January 13, 2011

Jam Tangan Unik Ala Ziiiro Gravity n Mercury

CHIP Online Ziiiro Gravity & Mercury bukan jam tangan biasaJakarta, CHIP.co.id – Bagi Anda yang menyukai gaya “Urban Pop” pasti sudah mengenal dengan desain jam tangan yang satu ini?
Ya benar! “Ziiiro Gravity and Mercury”adalah jam tangan hasil karya futuristik rancangan desainer papan atas Christopher Trout.
Lalu apa keunggulan dari jam tangan ini? Apakah dengan desain yang begitu unik kita bisa membaca waktu layaknya jam tangan analog biasa?
Tenang, jam tangan ini bisa dibaca dan digunakan layaknya jam analog biasanya. Dia bisa menunjukan waktu dengan tepat selama 24 jam dalam 7 hari. Karena Trout merancangnya dengan menggunakan buku panduan yang bisa dipelajari, untuk membaca waktu yang telah ia ciptakan.
Trout menjelaskan, bahwa timepieces yang ada di jamnya menggunakan kombinasi dua cincin yang terus berputar secara dramastis. Dengan warna yang begitu condong ke budaya pop, Anda dapat membedakan arah putaran cincin dengan melihat bidang setengah lingkaran yang menyerupai tanda koma tersebut.
CHIP Online Ziiiro Gravity & Mercury bukan jam tangan biasa
Untuk tanda koma di ujung dan sedikit langsing, menandakan ukuran waktu menit. Lalu tanda koma setengah lingkaran yang gemuk, menandakan ukuran waktu jam.
Memang jika dibandigkan dengan desain jam Tokyo Flash yang sedikit pusing untuk dibaca waktunya. Jam karya Trout ini meskipun bergaya unik, tetapi Anda dapat dengan mudah membaca dan memahami waktu dengan tepat.
CHIP Online Ziiiro Gravity & Mercury bukan jam tangan biasa
Tersedia dalam enam warna menarik berdasain pop-art kental, Anda pun juga dapat mengonta-ganti tali jam tangan sesuai dengan selera.
Jika Anda menyukai gaya modis dan casual, sepertinya dengan mengenakan jam ini di tangan Anda sangatlah menarik. Anda bisa mendapatkan jam tangan  Ziiiro Gravity and Mercury ini langsung dari websitenya di http://www.ziiiro.com/. Jangan lupa siapkan budjet sekitar US$130 sampai dengan US$175 untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan pilihan gaya Anda.

Temen-temen tertarik? silahkan nabung buat beli jam ini :D

No comments:

Post a Comment